Bisnis Online Apakah Harus Bisa Bahasa Inggris?

November 2nd, 2008

Ketika teman-teman saya ingin memulai bisnis online, banyak yang bertanya pada saya “apakah harus bisa bahasa inggris?”. Kalau harus bisa bahasa inggris sih tidak, namun dengan bisa bahasa inggris maka Anda akan memiliki nilai tambah. Seseorang yang memiliki nilai tambah dan pandai menggunakan nilai tambah tersebut akan lebih mudah sukses di bisnis online. Jadi, agar bisnis online Anda lebih sukses nanti, sangat bagus jika Anda pun menguasai bahasa inggris. Jika belum bisa, belajar saja, belajar bahasa inggris terus menerus, sampai bisa.

Seseorang yang menjalankan bisnis online yang tidak bisa atau belum bisa bahasa inggris tetap saja bisa sukses dengan bisnis onlinenya, karena dia bisa saja bekerja sama dengan orang lain yang pandai bahasa inggris, atau menyewa penterjemah bahasa indonesia ke bahasa inggris. Bahkan seseorang dapat sukses bisnis online walaupun dia tak pandai bikin website, atau bahkan tak mengerti internet. Kan bisa saja dia sebagai pemodalnya dan mempekerjakan orang lain yang bisa apa yang pemodalnya ini tidak bisa. Bisnis online yang suskes adalah tentang sinergi, yaitu kerjasama antar satu orang dengan orang lain yang ketrampilannya atau kompetensinya bisa saling memperkuat.

Jadi yang penting dalam bisnis online, agar sukses, adalah sikap seorang pebisnis. Jika seseorang memiliki naluri bisnis yang tajam dan konsisten dengan usahanya maka ia dapat sukses di bisnis online, tentu saja di bisnis offline juga.

Anda ingin bisnis online atau bisa bahasa inggris? Biasanya orang ingin keduanya. Tapi lebih banyak orang yang tidak mengerjakan keduanya, hehehe..



Artikel Lainnya:

Bahasa Inggris Lewat Mata Dan Bibir
Waktu saya pertama kali kerja di restoran yang ada bar di pinggir swimming pool Bali dulu, bahasa inggris saya cepat sekali menjadi lebih lancar hanya dalam seminggu. Di hari pertama, saya hampir...

Belajar Bahasa Inggris Gratis Yuk
Belajar Bahasa Inggris Gratis? Why not?. Sebenarnya belajar bahasa inggris ini memang tak perlu biaya mahal, toh hanya belajar bahasa, belajar ngomong, belajar mengerti apa kata orang dalam bahasa...

About
bisnisonlinemu.com adalah website seputar Bisnis Online dan Internet Marketing dimana Anda bisa belajar singkat padat berisi dan menemukan informasi tentang Internet Marketing yang lebih lengkap yang...



Baca Juga:

Bahasa Inggris Cepat
Berbeda caranya berbeda hasilnya dalam belajar itu.

Bahasa Inggris Gratis
Kalo berbeda cara berbeda pula hasilnya dalam belajar itu.

Mau Jagoan Bahasa Inggris?
Apa sebab sebelum ini belajar bahasa inggris kita kayaknya demikian pelan menghasilkan ? umumnya sih dikarenakan caranya saja kok yang perlu BEDA. kan berbeda cara berbeda hasilnya dalam belajar bahasa inggris tersebut.

Uang Dan Bahasa Inggris
Sekelumit curhat di blog saya berhubungan dengan kelompok belajar bahasa inggris nih, di grup tsb saya menemukan fakta bahwa teman2 yang sedang belajar bahasa inggris tersebut sepertinya tidak suka dengan duit. Mungkin tulisan ini keliru, namun demikian kenyataan yang saya temui seperti itu, Anda boleh baca artikel pendek dari saya berkaitan dengan hal itu.

Cara Belajar Bahasa Inggris
Kenapa sebelum ini belajar bahasa inggris Anda nampaknya begitu lama berhasil ? biasanya disebabkan caranya saja kok yang perlu BEDA. beda cara beda pula hasilnya dalam mempelajari itu. Web khusus ini ini tema-nya sangat terkait dengan cara belajar bahasa inggris itu. sistem yang dibahas adalah cara belajar bahasa inggris yang super dan sangat masuk akal. Pasti dong kalo berlangganan lewat situ ini gratis saja sifatnya.

«
»

Bisnis Online Apakah Harus Bisa Bahasa Inggris?
Bookmark and Share

  1. One Response to “Bisnis Online Apakah Harus Bisa Bahasa Inggris?”

  2. By iwan on Nov 11, 2008 | Reply

    Dalam bisnis online, bahasa inggris sangatlah penting, karena pembaca tulisan kita di internet, bisa ke manca negara, dan bahasa inggris adalah salah satu bahasa international yang bisa di pake ngeblog…..tul ga…

Bisnis Abe
Penghasilan 24 Jam
Foredi